Anniversary ke-11, Kalla Kars Berikan Pelayanan Servis dengan Diskon 11 Persen

  • Bagikan
Kalla Kars memberikan penawaran spesial bagi customer Jeep yang melakukan service atau penggantian part yang akan mendapatkan diskon 11 persen.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kalla Kars konsisten memberikan pelayanan yang memuaskan untuk konsumen. Di Anniversary ke-11 tahun ini, Kalla Kars memberikan penawaran spesial bagi customer Jeep yang melakukan service atau penggantian part yang akan mendapatkan diskon 11 persen.

Kalla Kars memberikan diskon service, termasuk semua jenis service yang dilakukan oleh pelanggan. Tak hanya itu, costumer juga diberikan diskon untuk penggantian part, seperti kampas rem, oli, air radiator, busi, filter oli yang termasuk dalam kategori part fast moving atapun pembelian part lainnya.

Selain diskon tersebut, promo ini juga dilengkapi dengan pengecekan gratis 125 titik pada kendaraan. Layanan ini diberikan agar pelanggan bisa mengetahui secara detail kondisi kendaraan mereka saat melakukan kunjungan service.

"Total 125 titik ini terbagi dalam tiga bagian berupa pengecekan pada sektor kaki-kaki, kelistrikan, bagian mesin, serta body kendaraan," kata Aftersales Business Manager Kalla Kars, Muhammad Abduh.

Abduh mengungkapkan bahwa promo diskon tersebut dapat dinikmati selama Februari 2023. Selain itu, beberapa tambahan keuntungan lainnya juga dapat dinikmati bersamaan dengan promo ini.

“Semua jenis service, penggantian dan pembelian part dapat dilakukan di bengkel kami dan mendapatkan diskon sebesar 11 persen. Tidak hanya itu, pengisian angin jitrogen juga diberikan secara gratis karena melihat cuaca diawal tahun yang cukup esktrim, keselamatan berkendara adalah hal yang harus diperhatikan. Bentuk terkecilnya dari tekanan angin ban," ungkapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version