Gandeng WhatsApp, Infomedia Hadirkan Digital CRM Terlengkap Untuk Gaet Pasar Enterprise

  • Bagikan
Bekerja sama dengan Whatsapp Business Solution Provider, Infomedia akan menghadirkan experience terbaik dan mendukung operasional Whatsapp Business dalam 7x24 jam.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dalam upaya mendukung perkembangan bisnis para pelaku usaha, PT Infomedia Nusantara (Infomedia), anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bekerja sama dengan Whatsapp Business Solution Provider untuk penggunaan Whatsapp Business Platform.
Sebagai penyedia layanan digital business process, kerja sama ini semakin menyempurnakan layanan Infomedia dalam menghadirkan experience terbaik bagi pelanggan melalui portofolio Customer Relationship Management (CRM).

Saat ini, channel real time communication Infomedia pada platform CRM unggulannya yakni OMNIX akan semakin lengkap digunakan untuk pelanggan. Hadirnya fitur Whatsapp Business yang terintegrasi dengan platform OMNIX, juga semakin memudahkan pelanggan dalam melakukan integrasi komunikasi dengan end user secara holistik.
Direktur Utama Infomedia, Agus Wnarno, mengungkapkan bahwa langkah yang diambil Infomedia ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menghadirkan digital customer experience terlengkap bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

“Sebuah kebanggaan Infomedia menjadi Whatsapp Business Solution Provider pada Whatsapp Business Platform. Hal ini menjadikan solusi CRM Infomedia semakin lengkap, setelah sebelumnya melalui kerjasama dengan Meta Business, Infomedia telah menghadirkan Instagram dan Facebook sebagai bagian dari channel pelayanan pelanggan pada platform OMNIX,” ujar Awin.

Aplikasi WhatsApp berada di urutan pertama penggunaan aplikasi pengiriman pesan terpopuler di Indonesia, dan kehadiran fitur Whatsapp Business menjadi salah satu alat pemasaran dan interaksi pelanggan dengan trafic yang meningkat tajam dalam kurun waktu 4 tahun terakhir.

  • Bagikan