Dulu Teriak Minta Prabowo Dipenjara, Sekarang Beri Dukungan di Pilpres, Noel: Beliau Sangat Memaafkan

  • Bagikan
Prabowo Subianto bersama relawan Prabowo Mania 08

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Relawan Jokowi Mania atau JoMan telah memastikan akan mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Mengenai hal ini, Ketua JoMan Immanuel Ebenezer mengatakan, pihaknya tidak akan membahas masa lalu ketika memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai bacapres dengan nama Prabowo Mania 08.

Pasalnya, pria yang akrab disapa Noel pernah menyatakan meminta agar Prabowo ditangkap saat Pemilu 2019 lalu.

"Tadi kita diskusi luar biasa, banyak sekali bahwa Pak Prabowo itu sosok pemimpin yang sangat patriotik sekali, jadi bicara tentang sejarah. Bangsa ini tidak bisa hidup dengan masa lalu. Kalau terus hidup dengan masa lalu dan kebencian bangsa ini tidak akan maju," kata Noel usai temui Prabowo di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023).

Ia meyakini, jika Prabowo memiliki sikap pemaaf. Memang, ia mengakui pernah berhadapan dengan Prabowo pada Pilprws 2019 lalu.

"Nah Prabowo hari ini, sekali saya, saya apalagi aktivis 98, pernah berhadapan di 2019, beliau sangat memaafkan," tuturnya.

Ia mengatakan, bahwa politik kebencian tidak boleh diwariskan. Prabowo menurutnya bakal menggandeng semua pihak termasuk yang pernah bertentangan.

"Bangsa ini tidak boleh diwariskan eh kebencian, dendam. Nah Pak Prabowo ini ingin menggandeng tangan semua komponen anak bangsa. Nggak mungkin kita membangun bangsa ini dengan kebencian," pungkasnya. (wartaekonomi/fajar)

  • Bagikan