Ekspo REI 2023 Target Rp150 Miliar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Daerah Real Estat Indonesia (DPD REI) Sulsel menggandeng PT Debindo Mega Promo menghadirkan Ekspo REI 2023 di Mall Ratu Indah Makassar selama lima hari pada, 8-12 Maret 2023.

Pameran tersebut, pameran kedua REI Sulsel di 2023 ini dengan menyiapkan 45 stand. REI Sulsel optimis menargetkan 25.000 unit rumah di 2023 ini. Sebelumnya, REI Sulsel berhasil mencapai target akad 15.000 unit pada 2022 lalu.

Wakil Ketua Bidang Pameran dan Promosi DPD REI Sulsel, Alfriedyus Pongbatu mengatakan pada pameran ini target pengunjung hingga 100 ribu orang untuk lima hari.

Alfriedyus melanjutkan bahwa semua agenda pameran akan direkap dalam satu kesatuan total pencapaian dan akan diumumkan pada pembukaan pameran Ekspo REI 2023.

"Kita harap teman-teman bersama rekan-rekan perbankan yang ikut berpartisipasi dalam even ini, rekan-rekan yang berkasnya diproses di bank bisa menginformasikan kami di sekretariat sehingga bisa dipercepatkan sehingga bisa dilakukan akad massal di pameran," katanya saat Technical Meeting Ekspo REI 2023 Sabtu, 18 Februari kemarin.

Alfriedyus menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan lobi agar ada treatment yang diberikan pada pameran ini. Semua bank yang bekerjasama akan memberikan kemudahan dan fasilitas bunga.

"Pada pameran kali ini ada apartemen dari Surabaya yang lainnya dari Sulsel. Ada otomotif juga yang join. Developer mulai dari apartemen, komersil, dan subsidi," tambahnya.

Direktur PT Debindo Mega Promo Robby Engel mengatakan bahwa pada Ekspo REI 2023 ini pihaknya optimistis untuk melakukan transaksi sebanyak Rp150 miliar.

  • Bagikan