Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Menjaga Asa Anak-anak Korban Kebakaran di Maros

  • Bagikan
Andi Amar Ma’ruf Sulaiman memimpin langsung Tim Bantuan Kemanusiaan AAS Community dan AAS Foundation mengunjungi dan memberi bantuan kepada korban kebakaran di Maros, Jumat 24 Februari 2023

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Peristiwa kebakaran di Kelurahan Mandai Batangase, Maros, Sulawesi Selatan memantik perhatian Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Community (AAS Community).

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman memimpin langsung Tim Bantuan Kemanusiaan AAS Community dan AAS Foundation mengunjungi dan memberi bantuan kepada korban kebakaran, Jumat 24 Februari 2023.

Kebakaran yang terjadi Senin (20/02/23) sore menyebabkan 14 kepala keluarga (KK) menjadi korban dan hingga saat ini asap masih terlihat di bekas lokasi kebakaran.

Andi Amar menemui korban kebakaran di tempat penampungan Masjid Nurul Jihad. Untuk meringankan beban para korban di sekitar lokasi kebakaran didirikan dapur umum.

AAS Community dan AAS Foundation memberikan bantuan berupa sembako, bahan pokok dapur umum, telur, ikan kaleng, mie instan dan lainnya.

Tim bantuan kemanusiaan ini juga memberi bantuan khusus kepada balita, berupa popok dan lainnya.

Kebutuhan untuk balita diberikan karena keluarga korban kebakaran masih memiliki balita umur dua dan tiga tahun serta anak-anak berumur lima tahun.

Atas musibah ini, Andi Amar Ma’ruf menyatakan keprihatinan dan turut merasakan derita yang dialami korban.

Untuk itu Bersama tim, mengunjungi para korban sekaligus memberi bantuan.

‘’Kami turut prihatin atas peristiwa kebakaran ini dan semoga bapak dan ibu diberi kekuatan dan ketabahan,’’ kata putra sulung owner Tiran Group, Andi Amran Sulaiman itu saat memberi semangat kepada korban.

Saat menerima bantuan, para korban menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas perhatian dan kunjungan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman dan Tim Bantuan Kemanusiaan yang memiliki Visi Kebaikan; Mari Bergerak Sebar Kebaikan.

  • Bagikan