Kalla Toyota Jadi Brand Penerima Award untuk Kategori Dealer Mobil

  • Bagikan
SWA bersama Business Digest menyelenggarakan survei bertajuk Indonesia Customer Experience Index (ICXI) 2023. Customer experience belakangan ini menjadi “kata kunci” bagi pemilik brand untuk membangun loyalitas pelanggan. Dengan memberikan pengalaman pelanggan yang positif, maka akan menciptakan engagement dan loyalitas bagi para konsumennya. Survei ICXI 2023 ini untuk memotret indeks pengalaman pelanggan pada 108 kategori produk atau jasa. Terkait dengan hasil survei tersebut, brand Kalla Toyota kemudian berhasil menjadi salah satu brand penerima award untuk kategori Dealer Mobil.

Diajang bertaraf nasional, Kalla Toyota memenangkan Best Practice Sharing terkait Delight Activity, yang diraih oleh Kalla Toyota dealer Urip Sumohardjo, Gowa, Bulukumba dan Cokroaminoto. Gelaran yang diadakan oleh pihak principal Toyota Astra Motor ini mengangkat tema-tema yang berhubungan dengan improvement layanan delight, seperti percepatan infromasi STNK, kunjungan service untuk mengakomodasi daerah-daerah yang jauh jangkauan dari dealer, reminder service untuk mengingatkan pelanggan dalam melakukan servis berkala dan lain sebagainya. Dealer Kalla Toyota diseluruh wilayah diharapkan mampu memberikan Great Customer Experience agar pelanggan dapat melakukan re-purcase.

Pelanggan merupakan denyut nadi dari perusahaan. Oleh karena itu, kepercayaan pelanggan adalah kunci dari kesuksesan Kalla Toyota. Pelanggan yang berkunjung ke dealer Kalla Toyota akan merasa nyaman akan beragam fasilitas yang diberikan. Happy customer akan menjadi futuring buying dikemudian hari. Untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, Kalla Toyota kedepannya akan selalu melakukan improvement sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan baik dari segi services maupun facility yang ada di beberapa cabang. Serta untuk menunjang jangkauan pelanggan agar lebih dekat yaitu dengan ekspansi outlet-oulet baru kedepanya.(arya/fajar)

  • Bagikan