Berlangsung Sukses, Property and Auto Expo 2023 Catat Transaksi Rp15 Milar Selama 3 Hari

  • Bagikan

Pemukulan yang ditandai dengan pemukukan gong ini disaksikan Ketua DPD REI Sulsel, Muh Sadiq, Regional Consumer Banking Head BRI RO Makassar, Andra Ruyus Mani, Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, Dandim Palopo, Letkol Inf Apriadi Nidjo, S.M.,M.I.P, Ketua REI Komisariat Luwu Raya, Abdullah Amin.

Wali Kota Palopo yang hadir dikesempatan itu turut berbangga Kota Palopo dipilih sebagai tuan rumah pelaksanaan hajatan besar REI Sulsel dan BRI ini. Menunjukkan bahwa Kota Palopo ramah terhadap investasi.

Senada dengan itu, Ketua DPD REI Sulsel M Sadiq saat pembukaan kemarin juga menyampaikan bahwa kegiatan yang diinisiasi REI Sulsel bersama BRI di Kota Palopo bukan tanpa alasan. "Kota Palopo dan Luwu Raya ini terbesar ketiga di Sulsel yang jumlah penyaluran kreditnya sangat besar, Rp5,71 Triliun total kredit yang dikucurkan oleh perbankan disini,"ungkap M Sadiq.

Artinya apa, begitu menggeliatnya ekonomi masyarakat, tentu peluang sektor property itu bisa lebih menggeliat karena dukungan perbankan yang cukup besar. Untuk itu digelarlah kegiatan Property and Auto Expo 2023. "Dukungan perbankan ini cukup besar, apalagi BRI yang jangkauannya luas sampai ke desa,"jelasnya.

Sementara itu pada pembukaan kegiatan Regional Consumer Banking Head BRI RO Makassar, Andra Ruyus Mani menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan yang digelar ini akan menjadi Barometer BRI untuk kegiatan yang lebih besar lagi. Karena itu ia berharap gelaran ini bisa mencatat transaksi yang lebih besar, jika perlu sampai Rp100 miliar oleh calon user akan dibiayai oleh BRI.

  • Bagikan