Berlangsung Sukses, Property and Auto Expo 2023 Catat Transaksi Rp15 Milar Selama 3 Hari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Pelaksanaan kegiatan DPD Real Estat Indonesia (REI) Sulsel bersama BRI mencatat transaksi sebanyak Rp15 Miliar penjualan properti di City Market Palopo hanya dalam waktu 3 hari.

Ketua Panitia yang juga Sekretaris REI Komisriat Luwu Raya, Sutrisno Try Putra saat closing kegiatan, Minggu 26 Februari 2023, mengatakan pameran yang digelar diawal tahun ini cukup direspon masyarakat Luwu Raya.

"Respons masyarakat ini cukup baik, terbukti ada 48 user yg telah melakukan transaksi DP dan selebihnya 60 user yang siap di follow oleh pengembang kedepan untuk mendapatkan closing, dan berdasarkan data yang ada, pameran ini mencetak transaksi Rp15 M dari total respon 100 an user hanya dalam waktu 3 hari,"jelasnya.

Inno, sapaan akrab pengusaha muda di bidang property tersebut mengungkapkan ini belum termasuk transaksi yang ada di produk produk otomotif dan UMKM. Dimana sejauh ini data belum kita rampungkan, "yang rampung sekarang ini data penjualan property saja,"jelasnya.

Ketua REI Komisariat Luwu Raya, Abdullah Amin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah melakukan pembelian rumah melalui pengembang REI, ia menyampaikan bahwa semua yang tergabung di REI adalah pengembang yang berkualitas. "Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat Luwu Raya yang sudah membeli rumah melalui Pengembang REI, semoga kedepan gelaran seperti ini bisa kita lakukan lagi dengan beragam promo untuk memudahan masyarakat,"katanya.

Diketahui, sebanyak 24 pengembang multi nasional dan Luwu Raya turut ambil bagian dalam kegiatan yang dibuka oleh Wali Kota Palopo, HM Judas Amir di City Market Jumat, 24 Februari 2023.

  • Bagikan