Direksi Pelindo Jasa Maritim Perkenalkan Pelindo dan BUMN

  • Bagikan
Direktur Operasi dan Komersial SPJM Zuhri Iyansyah

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — PT Pelabuhan Indonesia (Persero) menggelar program Pelindo Mengajar yang dilakukan oleh seluruh Direksi Pelindo baik Holding, Subholding, Anak Perusahaan, Regional Head dan para General Manager.

Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM) melaksanakan program tersebut di 7 sekolah. Program Praktis Mengajar dan Sharing oleh Pimpinan Pelindo SPJM Group ini diberikan kepada siswa SMA kelas 3 yang dilakukan mulai tgl 20-24 Februari serta 8 Maret 2023.

Tempat dan waktu pelaksanaan kegiatan Pelindo Mengajar adalah, diawali oleh Direktur Operasi dan Komersial SPJM Zuhri Iyansyah di SMAN 54 Jakarta Timur (21 Februari 2023), SMA Trimurti Surabaya (23 Februari 2023) yang dilakukan oleh Direktur Utama SPJM Prasetyadi, SMA Negeri 2 Padang (22 Februari 2023) oleh Direktur Teknik SPJM Hosadi Apriza Putra, Direktur SDM SPJM I Made Herdianta G. mengajar di SMA 1 Makassar (22 Februari 2023).

Direktur Utama PT Jasa Armada Indonesia Tbk (JAI) Santi Puruhita mengajar di SMK Teknik PAL Surabaya (22 Februari 2023).

JAI merupakan salah satu anak perusahaan SPJM yang mengelola jasa layanan kapal dan juga merupakan perusahaan publik. Sedangkan cabang kelolaan SPJM di Batam, diikuti oleh General Manager (GM) Cabang Batam, Capt. Abrar melakukan program ini di SMK Pelayaran (Maritim) Nasional Batam (24 Februari 2023).

Kegiatan ini direncanakan akan berlanjut dilakukan oleh Direktur Keuangan SPJM Choirul Anwar di SMA 4 Surabaya pada tanggal 8 Maret 2023 nanti.

Sedikitnya 150 orang siswa mengikuti program ini di tiap sekolah. Para direksi memberikan wawasan dan pengetahuan umum tentang Badan Usaha Milik Negara (BUMN), tentang Pelindo dan peran maupun kaitannya dengan logistik nasional.

  • Bagikan

Exit mobile version