Ramah Tamah Program Pascasarjana UMI, Kepala LLDIKTI Makassar Jadi Salah satu Peserta

  • Bagikan
Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH, MH

Dalam kesempatan yang sama, Prof. Basri menyebutkan UMI sebagai perguruan tinggi swasta pertama di luar Jawa yang memiliki akreditasi A dan berpredikat unggul.

"Perguruan tinggi swasta pertama di luar jawa berakreditasi A. November 2021, UMI satu-satunya akreditasi unggul," jelasnya.

Menariknya, salah-satu alumni yang akan ikut wisuda besok adalah Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Makassar, Drs Andi Lukman.

Lukman menyampaikan gelar yang didapatnya ini merupakan suatu berkah dan disebut menyempurnakan hidupnya. Terlebih pekerjaannya sering bersentuhan langsung dengan orang-orang hebat.

"Dengan meraih gelar doktor di UMI semakin menyempurnakan bagi saya karena kita ini melayani perguruan tinggi yang tentunya melayani orang-orang hebat," katanya dengan bangga.

Saat ditanya, apakah dia ingin melanjutkan pendidikan untuk meraih gelar professor, dirinya menyebut cukup dengan gelarnya kini. Dia berpendapat biarlah gelar profesor diraih oleh dosen-dosen saja. (Elva/Fajar)

  • Bagikan