Ultah ke-36, Andi Nurhaldin Undang Komunitas Benelli Big Bike Indonesia Bukber

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhaldin Nurdin Halid genap berusia ke-36 tahun pada Rabu 29 Maret 2023 mendatang.

Dalam momentum ulang tahun, Andi Nurhaldin mengundang puluhan sahabatnya sesama anggota komunitas Benelli Big Bike Indonesia berbuka puasa bersama.

Bukber digelar di kediaman Nurhaldin, Jalan Mapala Kota Makassar Minggu (2/4/2023). Pertemuan digelar santai dan penuh kekeluargaan.

Mereka menyantap beragam kuliner. Seperti pisang ijo, es buah, kurma, bakso, rendang, kolak, hingga kambing guling.

Andi Nurhaldin NH merupakan Ketua Umum Benelli Big Bike Indonesia.

"Sebenarnya saya ingin mengundang seluruh sahabatku pada tanggal 29 Maret, tapi saya masih menunaikan umrah dan baru pulang semalam," kata Nurhaldin.

"Hari ini kita berkumpul bersama teman-teman pecinta otomotif kita silaturahmi," ujar Nurhaldin.

Dalam kesempatan itu para sahabat menyampaikan selamat dan beragam doa untuk Nurhaldin.

Nurhaldin mengatakan, otomotif, khususnya Benelli Big Bike, mempertemukan dirinya dengan banyak sahabat dan saudara.

Melalui kesamaan hobi, Nurhaldin memperoleh banyak teman baru dan sahabat baru.

"Awal mula lahirnya Benelli Big Bike Indonesia, berawal dari acara Mandalika di tahun lalu. Setelah itu saya beli motor dan kumpulkan pecinta-pecinta motor khususnya dari sales Kalla Grup mengumpulkan data-data yang punya Benelli Big Bike," kata Nurhaldin.

"Ada sekitar 30 orang yang dipanggil, kemudian kita bikinlah turing kemarin. Dengan rute dari Makassar ke Labuan Bajo, Labuan Bajo terbang ke Surabaya, Surabaya ke Bali, Bali-Lombok, Lombok-Bima, Bima-Labuan Bajo, kemudian Bajo ke Makassar. Dari situlah awal mulanya kita bentuk klub motor ini," ujarnya.

  • Bagikan