Habib Bahar Berusaha Akan Kembalikan Hak 3 Petugas Avsec Soetta yang Dipecat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Habib Bahar Smith memberi simpati kepada 3 petugas Avsec Bandara Soetta yang dipecat atau diberhentikan pihak Angkasa Pura (AP) II.

Habib Bahar berjanji sekuat tenaga akan mengembalikan hak 3 petugas Avsec Bandara Soekarno Hatta yang dipecat akibat mencium tangan serta mengawalnya di peron saat keluar dari pesawat.

Sikap tegas ini disampaikan oleh Habib Bahar seperti ditayangkan oleh YouTube Sayyid Bahar bin Sumaith Official yang diunggah Senin (3/4/2023).

“Saya Bahar bin Smith akan sekuat tenaga untuk mengembalikan hak 3 petugas Avsec tersebut yang dipecat,” tegasnya dalam akun Youtube itu.

Pada kesempatan wawancara di salah satu podcast itu, Habib Bahar terlihat didampingi kuasa hukumnya yaitu Aziz Yanuar.

Menurut Habib Bahar, apabila hak ketiga petugas bandara ini dikembalikan, dia akan bersukur kepada Allah SWT.

“Namun apabila tidak dikembalikan, akan saya hadapi, akan saya lawan. Siapapun itu, saya tidak peduli,” kata HBS.

Judul tayangan ini yaitu ‘Closing setetemen dan jawaban tegas HBS.

Dalam tayangan You Tube itu juga, Habib Bahar bin Smith mengaku merasa geram terkait 3 petugas Avsec Bandara Soekarno Hatta yang dipecat usai menjemput, mengawal, dan mencium tangannya saat turun dari pesawat.

“Ini adalah perbuatan zalim, perbuatan yang semena-mena, sewenang-wenang, kekuasaan yang disalahgunakan,” katanya.

“SOP. Kalau memang SOP kenapa hanya Habib Bahar bin Smith? Berapa banyak kiai-kiai, habib-habib, ustaz-ustaz yang dikawal oleh avsec, kenapa avsec itu nggak dipecat?” tegasnya lagi.

  • Bagikan