Hadiri Lepas Sambut Kapolda Sulsel, Bupati Barru: Selamat Jalan dan Selamat Bertugas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Bupati Barru, Suardi Saleh, menghadiri acara malam kenal pamit Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel dari Komjen Pol. Nana Sudjana kepada Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar, Senin (3/4/2023).

Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru Komjen Pol Nana Sudjana beserta istri dan keluarga. Selamat datang kepada Irjen Pol Drs. Setyo Bodie Moempoeni Harso beserta istri dan keluarga.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barru, mengucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru buat Komjen Pol Nana Sudjanabeserta istri dan keluarga. Ucapan selamat datang kepada Irjen Pol Drs. Setyo Bodie Moempoeni Harso beserta istri dan keluarga di Bumi Ayam Jantan Dari Timur,” ucap Suardi Saleh.

“Kami berharap keduanya akan sukses dan lebih semangat dalam melaksanakan tugas dan karir di tempat tugasnya yang baru,” lanjut suami Anggota DPR RI Hasnah Syam itu. (rls)

  • Bagikan