Donor Darah TVRI Sulsel, Unismuh Makassar Siapkan Takjil Gratis

  • Bagikan
Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh TVRI Sulsel. Bakti kemanusiaan ini digelar di Stasiun TVRI Sulsel, Jl Padjonga Dg Ngalle, Makassar, Rabu, 5 April 2023.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR, -- Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh TVRI Sulsel. Bakti kemanusiaan ini digelar di Stasiun TVRI Sulsel, Jl Padjonga Dg Ngalle, Makassar, Rabu, 5 April 2023.

Unismuh menyediakan takjil gratis bagi peserta donor darah sebagai bentuk partisipasi serta apresiasi dan dukungan kepada para peserta donor.

Kepala Humas Unismuh, Hadisaputra saat ditemui di lokasi kegiatan, sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh TVRI Sulsel ini. Dia berharap kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana sebagai bentuk kepedulian sesama manusia.

"Insyaallah aktivitas kemanusiaan yang dilaksanakan di Bulan Ramadan, akan mendapat pahala berlimpah. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama," kata Dosen Pendidikan Sosiologi Unismuh Makassar ini.

Selain itu, dia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat goting royong masayarakat. Unismuh dalam hal ini juga akan senantiasa berkolaborasi untuk kegiatan kemanusiaan ke depannya.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan meningkatkan semangat gotong royong dalam masyarakat. Unismuh senantiasa siap berkolaborasi untuk aktivitas kemanusiaan semacam ini," tutup Hadi.

Dalam kesempatan ini juga, pihak Unismuh melakukan promosi untuk calon mahasiswa baru yang ingin masuk ke Perguruan Tinggi Swasta itu. Beberapa mahasiswa yang mengenakan alamamter kampus membagikan brosur di lokasi.

  • Bagikan