Wakili Bupati Barru, Kasatpol PP Ikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam Rangka Hari Raya Idulfitri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Kepala Kepolisian Resor Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K bersama Bupati Barru yang diwakili oleh Kasatpol PP mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Hari Raya Idulfitri 2023 yang diselenggarakan oleh Mabes Polri.

Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Rupatama Mabes Polri tersebut disiarkan secara langsung dan diikuti oleh seluruh jajaran Polda dan Polres melalui aplikasi zoom Kamis (6/4/2023).

Kapolres Barru bersama jajarannya mengikuti kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 1405 Mallusetasi yang diwakili oleh Danramil 1405-06 Letda Agus, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barru dr. Amis Rivai, serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum Drs. Baharuddin.

Dalam arahannya, Kapolri menegaskan bahwa Kepolisian akan melaksanakan Operasi Ketupat 2023 selama 14 hari dimulai tanggal 18 April 2022. Selanjutnya dijelaskan bahwa Koorlantas dan Polda Metro Jaya akan melaksanakan program mudik dan balik gratis dengan menargetkan 20.000 pemudik.

Melalui rapat ini, Kapolres Barru mengharapkan pengamanan kegiatan masyarakat terkait Idul Fitri 2023 dapat dilaksanakan dengan bersinergi bersama seluruh stake holder, tidak hanya Polri dan TNI tetapi juga mengoptimalkan peran pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan, Satpol PP dan Damkar, hingga dinas Pekerjaan Umum. (rls)

  • Bagikan