Jadi yang Pertama, LG WashTower Resmi Meluncur di Indonesia

  • Bagikan

“Dari konsep inilah kami kemudian mengembangkan LG WashTower™ Compact menjadi solusi yang benar-benar meningkatkan standar bagi kebutuhan perangkat pencucian pakaian modern,” ujar Jung-Soo An, Product Director Home Appliance for LG Electronics Indonesia. Hal ini, menurutnya terkait dengan tiga hal utama yang dibawa LG WashTower™. “Hemat tempat, cerdas namun sekaligus tampil dalam desain elegan untuk membuatnya selaras dengan seluruh dekorasi ruang,” ujar Jung-Soo An.

Pernyataan Jung-Soo An ini mudah dipahami ketika melihat lebih dekat LG WashTower™. Kesan elegan menyeruak dari terapan desain datar dan unibody yang membuat keseluruhan desain dari mesin cuci dan pengering pakaian yang bertumpuk ini terlihat menyatu dengan sempurna. Kesan canggih pun dating dengan kelengkapan panel kendali Center Control™ yang diletakkan tepat diantara keduanya.

Center Control™ ini menjadi kendali untuk menjalankan berbagai fungsi dari masing-masing perangkat secara keseluruhan. Baik kegiatan pencucian maupun proses pengeringan pakaian, pengguna dapat dengan nyaman mengendalikannya hanya melalui satu panel yang terintegrasi.

Sementara menyoal tentang kecerdasan, dukungan utama hadir melalui Artificial Intelligence Direct Drive™ (AI DD™). Dengan kemampuan menyimpan dan memproses puluhan ribu data terkait optimasi pencucian dan memanfaatkan deep learning dengan berbagai sensor didalamnya, mesin cuci ini dibuat dengan kemampuan identifikasi pola pencucian paling optimal yang menyesuaikan dengan ragam material pakaian. Penyesuaian ini termasuk gerak drum pencucian, suhu air dan bahkan waktu pencucian.

  • Bagikan