Jadi yang Pertama, LG WashTower Resmi Meluncur di Indonesia

  • Bagikan

Masih tentang kecerdasannya, LG pun menanamkan fitur Smart Pairing™. Sesuai namanya, fitur ini membuat keterjalinan kerja antara mesin cuci dan mesin pengering pakaian. Mengaktifkannya membuat mesin pengering akan otomatis membuat pilihan proses pengeringan paling tepat sesuai kebutuhan pencucian sebelumnya.

“Kemampuan mesin cuci untuk memberikan pencucian sesuai bahan pakaian yang dilanjutkan kecerdasan yang ditanam pada pengering pakaian untuk memastikannya memberikan proses yang optimal, memberi keunggulan LG WashTower™ pada perawatan pakaian lebih baik dengan kemudahan yang memberi kenyamanan pengguna,” ujar Jung-Soo An.

Tentang kenyamanan ini, perhatian LG dalam pengembangan LG WashTower™ pun memberi perhatian pada realita mobilitas tinggi yang bakal dihadapi sebagian penggunanya. Hal inilah yang menurut Jung-Soo An, membuat LG menyematkan fitur TurboWash™ 360 pada bagian mesin cucinya dan Prepare To Dry didalam mesin pengering pakaian pada LG WashTower™

Mengaktifkan TurboWash™ 360 akan mempersingkat waktu pencucian pakaian berkat kolaborasi gerak drum dan beberapa saluran air yang menyemburkan air bertekanan tinggi untuk melepaskan noda melekat sekaligus membuat deterjen mampu menembus serat pakaian lebih baik. Sementara untuk menyingkat waktu pengeringannya nanti, mengaktifkan fitur Prepare to Dry akan memicu mesin pengering pakaian untuk meningkatkan suhu air dalam mesin lebih awal sehingga lebih cepat dalam keseluruhan proses pengeringan pakaian nanti.

Meski hadir menjadi yang pertama di Indonesia, tak menjadikan calon pengguna tak memiliki opsi untuk meminang LG WashTower™. Hal ini karena LG membawa dua model LG WashTower™ dalam menandai pemasaran perdananya.

  • Bagikan