Berkah Ramadan, Komunitas Motor MAX BROTHER CELEBES Berbagi Takjil

  • Bagikan
Komunitas Motor MAX BROTHER CELEBES Kota Makassar berbagi takjil di Jalan Poros sultan Alauddin, pada Minggu (9/4/2023).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Berbagi momen kebahagiaan Ramadan 2023, Komunitas Motor MAX BROTHER CELEBES Kota Makassar berbagi takjil di Jalan Poros sultan Alauddin, pada Minggu (9/4/2023).

Dikatakan Ketua Panitia Ismail, selain sebagai kegitan bersama Komunitas MAX BROTHER CELEBES, juga sebagai bentuk ibadah di bulan suci ramadhan.

Ismail menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut terselenggara atas kerja sama antara para sumbangan member, dan sasaran kegiatan ini para fakir miskin dan juga tak terkecuali bagi para pengendara yang sedang lewat.

"Hari ini kami bagi-bagi takjil sebagai bagian dari salah satu kegiatan kami yang juga dilaksanakan oleh rekan-rekan LAIN, ini bagian pertama kami Untk berbagi, Insya Allah pekan depan kita akan melanjutkan berbagi sembako ke mereka yg membutuhkan," ujar Ismail, Minggu (9/4/2023).

Terlepas dari itu, Ismail mengaku sudah sepantasnya pada momen Ramadan untuk saling berbagi untuk meningkatkan ketakwaan.

"Adapun jenis takjil yang kami bagikan adalah kotak yang berisi makanan dan aneka kue yang insya Allah dapat disantap bagi saudara-saudara saat berbuka puasa dan semoga Allah menerima niat tulus kami," pungkasnya.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan