Bosowa Automotive Group Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT Bosowa Berlian Motor, Bosowa Transportation, dan PT Kreasi Binar Indonesia yang tergabung dalam Bosowa Automotive Group, menggelar buka puasa bersama pada Rabu (12/04/23).

CEO PT Bosowa Berlian Motor Anton Wijaya mengungkapkan bahwa silaturahmi menjadi salah satu peningkatan kualitas diri di bulan suci ramadan.

“Sebaik-baiknya seorang hamba menjalin hubungan dengan TuhanNya, masih tetap kurang, jika gagal menjalin hubungan baik dengan sesamanya.” ujar Anton Wijaya yang sekaligus penanggungjawab Bosowa Automotive Group ini.

Anton Wijaya memaparkan bahwa berbagai prestasi yang telah diraih pihaknya, diantaranya The Best 3S Dealer MMKSI yang diraih oleh PT Bosowa Berlian Motor Cabang Manado.

"Perusahaan-perusahaan dibawah naungan Bosowa Automotive terus berinovasi untuk menjadi perusahaan terdepan disektor bisnis masing-masing," tambahnya.

Anton mengucapkan bahwa sepanjang tahun 2022-2023 PT Bosowa Berlian Motor telah meraih berbagai prestasi tingkat nasional, seperti The Best 3S Dealer MMKSI Cabang Manado, The Best ASS Manager KTB Cabang Urip, The Best Sales Performance Area Kalimatan, Sulawesi dan IBT Cabang Urip, The Best Fleet Sales 2nd Cabang Urip, dan The Best Performance of Sales NPS Regional 3 Cabang Manado.

"Capaian ini kami yakini berkat kerja sama yang baik antara pemilik, pimpinan, dan seluruh karyawan Bosowa Automotive yang senantiasa meningkatkan kualitas diri. Pada momentum bulan ramadan ini, kita dapat mensyukuri capaian yang telah diraih," ucapnya.

  • Bagikan