Gerakan Passeddingeng Adakan Doa Bersama dan Kenalkan Sosok Ganjar ke Masyarakat Bone

  • Bagikan

"Mudah-mudahan gerakan ini bisa memberikan dampak yang baik kedepannya. Banyak yang akan kami lakukan ke depannya, selain apa yang sudah disebutkan barusan, program lainnya yang akan kita buat yakni pendekatan melalui seni dan budaya. Dengan demikian, semoga ini bisa memperkuat sosok Pak Ganjar di mata warga di sini," ujarnya.

Muhammad Subair selaku tokoh agama di Desa Tanete mengaku terkesan dan merespons positif konsolidasi dukungan terhadap Ganjar Praowo di daerahnya.

Menurutnya, Ganjar Pranowo layak sebagai pemimpin Indonesia pada periode selanjutnya.

"Cari lah pemimpin yang saleh, amanah, tegas, bijaksana dan itu semua ada dalam sosoknya (Ganjar Pranowo), mudah-mudahan Allah meridhoi beliau menjadi Presiden Indonesia," ungkap Subair.

Selain itu, dia berharap Gerakan Passaddingeng mampu konsisten dalam membantu kesejahteraan masyarakat Bone, khususnya dalam industri pertanian yang menjadi mayoritas mata pencaharian masyarakat setempat.

"Mudah-mudahan ada bantuan alat pertanian dan penyuluhan dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas produksi pertanian di Bone," pungkasnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan buka puasa bersama dan salat berjamaah. (*)

  • Bagikan