Gerakan Passeddingeng Adakan Doa Bersama dan Kenalkan Sosok Ganjar ke Masyarakat Bone

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE-- Relawan Gerakan Passeddingeng Masyarakat Bone bercengkrama bersama masyarakat serta menggelar kegiatan doa dan buka bersama di Lapangan Desa Tanete Harapan, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (11/4/2023).

"Passaddingeng itu artinya pemersatu. Jadi, melalui kegiatan ini kami coba persatukan seluruh elemen masyarakat untuk bersilaturahmi, bermunajat dan melakukan doa bersama yang sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo," ujar Ketua Gerakan Passedingeng Ade Indrawan.

Ade menilai Ganjar Pranowo mendapatkan dukungan dari para warga di Kabupaten Bone karena kepribadian dan karakter positif yang melekat pada dirinya menjadikan masyarakat sepakat untuk mendukung sosoknya.

"Pak Ganjar ini kan memang salah satu tokoh bangsa yang menurut kami layak menjadi pemimpin Indonesia. Melalui karakter dan kepribadian yang ditunjukkan selama dirinya menjabat sebagai pemimpin di Jawa Tengah. Maka, tak ada sedikit pun keraguan dari kami terhadap sosok beliau," ujar dia.

Gerakan Passaddingeng sendiri berkomitmen untuk terus mengkomunikasikan Ganjar Pranowo melalui program yang menyasar terhadap kemajuan masyarakat di Kabupaten Bone.

"Program yang paling berkaitan akan diarahkan kepada peningkatan masyarakat berbasis pertanian dan ternak karena mayoritas masyarakat bekerja pada sektor tersebut. Programnya bisa dalam bentuk bantuan maupun penyuluhan tentang industri pertanian," lanjutnya.

Ade berharap Gerakan Passaddingeng bisa terus berkontribusi untuk masyarakat di Kabupaten Bone dan sekaligus memperkuat jaringan Ganjar Pranowo menuju 2024 mendatang.

  • Bagikan