Akui Musim Ini Gagal Merekrut Pemain di Liga 1, Bernardo Tavares: Kini Mereka Minta Untuk Bergabung

  • Bagikan
Pelatih PSM Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pelatih Bernardo Tavares mengungkap bahwa beberapa pemain dari Liga 1 Indonesia kembali menghubungi untuk bergabung bersama PSM Makassar.

Sebelum, berlaga di ajang Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, Bernardo Tavares mengakui bahwa ia dulunya sempat menawari beberapa pemain yang berkompetisi di Liga 1.

Namun, tawaran tersebut mendapat banyak penolakan dan juga harga pemain tersebut yang terlalu mahal membuat mereka gagal bergabung.

Hal tersebut diungkapkan pelatih asal Portugal ini di salah satu wawancara eksklusif di channel Youtube @Candra Margatama.

“Ya itu benar, tapi kemudian bagi saya untuk bertaruh kepada anak muda. Pemain dengan usia 16 atau 38 tahun itu sama,” kata Bernardo Tavares dikutip dari Channel Youtube @Candra Margatama, Sabtu (15/4/2023).

“Ini adalah realitas kita, dan saya ingat kami mencoba merekrut banyak pemain dari Liga 1 dan tidak ada yang mau bergabung atau harganya yang terlalu mahal,” ungkapnya.

Dan kini pemain-pemain tersebut kembali menghubungi Bernardo Tavares dan meminta untuk bergabung bersama timnya.

Namun, pelatih berusia 42 tahun itu mengaku tidak ada kesempatan lagi bagi para pemain ini untuk kembali bergabung.

Alasannya karena mereka sebelumnya sudah menolak ajakan Bernardo Tavares dan kesempatan kedua engga ia berikan untuk pemain-pemain tersebut.

“Dan sekarang ada hal lucu, anda tahu beberapa pemain yang pernah minta untuk bergabung dan dia kembali menghubungi kami, tapi sekarang mereka sudah tidak memiliki kesempatan,” jelasnya.

  • Bagikan