Aktif di Sejumlah Organisasi, Haris YL Ramai Dibesuk Kolega dan Sahabat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Mantan Direktur PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo, yang sementara menjalani penahanan di Lapas Makassar, mendapat kunjungan dari sejumlah sahabatnya, hari ini, Rabu, 26 April 2023. Mereka bahkan rela antri, demi memberikan semangat dan dukungannya kepada Haris YL.

Pembesuk Haris YL, merupakan sahabat semasa SMA, di Perbakin, hingga sejumlah pemuda. Diketahui, adik Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo itu sangat aktif di sejumlah organisasi.

Dios, misalnya. Ia mengaku telah mengenal Haris YL cukup lama. Menurutnya, Haris YL adalah sosok yang jujur dan sangat baik.

"Makanya sangat kaget ketika tau beliau terkena masalah seperti ini. Kami yakin, Pak Haris tidak melakukan tindakan korupsi sebagaimana yang dituduhkan. Beliau orang yang jujur. Semoga bisa dibuktikan di Pengadilan," ujarnya.

Ia mengaku sengaja datang untuk memberikan dukungannya. "Saya yakin, beliau kuat menghadapi cobaan ini," ujarnya.

Senada dikatakan Ardi. Menurutnya, sosok Haris YL adalah senior yang selalu mengajarkan nilai-nilai kejujuran kepada para yuniornya.

"Kami mengenal Pak Haris dengan sangat baik. Semoga beliau bisa membuktikan bahwa apa yang dituduhkan tidak benar," kata Ardi.

Diketahui, Haris YL dijebloskan ke Lapas oleh Kejati Sulsel, atas dugaan korupsi PDAM Makassar, belum lama ini. (*)

  • Bagikan