Kapolrestabes Makassar: Harus Ada Sinergitas antara Polisi dan Media

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Melakukan kunjungan di Redaksi Harian FAJAR, Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib menyebut, perlu adanya kerjasama yang baik antara Polisi dan media.

"Harus ada sinergitas yang baik antara Polrestabes dan FAJAR," ujar Ngajib di Graha Pena, Rabu (26/4/2023) siang.

Dikatakan Ngajib, tanpa adanya kerjasama dengan baik antara Kepolisian dan Media, pihaknya tidak akan sempurna dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tanpa ada kerjasama yang baik, tentu kami juga tidak akan sempurna dalam memberikan pelayanan pengayoman kepada masyarakat Makassar," lanjutnya.

"Kami perlu masukan, terlebih akan masuk tahun Politik. Saya mohon kerjasamanya, bantuannya, dalam rangka menjalankan tugas Kepolisian," sambung dia.

Diceritakan Ngajib, hari-hari pertama dirinya di kota Makassar dirinya kembali mempelajari bagaimana atmosfernya.

"Seminggu saya pelajari di sini Makassar tidak berubah. Tawuran dan unjuk rasa yang masih meresahkan orang lain. Menutup jalan, anarkis," tukasnya.

Di tempat yang sama, pimpinan Redaksi Harian FAJAR Arsyad Hakim mengatakan, ada satu poin yang belum tersentuh hingga saat ini dan kerap menjadi biang kemacetan di Makassar.

"Pak Ogah yang belakangan ini banyak muncul, sehingga memicu kemacetan. Polisi harus duduk bersama dengan pihak terkait untuk membahas terkait hal tersebut. Ini yang perlu disikapi kedepannya," ucapnya.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan