Momen Arus Balik, Taufan Pawe Pantau Posko Operasi Ketupat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melakukan pemantauan di Terminal Penumpang Pelabuhan Nusantara Parepare dan Posko Operasi Ketupat, pada momen Arus balik lebaran Idul Fitri 1444 hijriah/2023 masehi.

Kunjungan tersebut didampingi sejumlah Kepala SKPD, GM Pelindo, Kepala KSOP, Kapolres, Dandim, Kapolsek KPN, dan stakeholder kepelabuhanan lainnya, Kamis (27/4/2023).

Taufan Pawe menjelaskan, bahwa kunjungan ini dilakukan untuk melihat arus atau tata kelola penumpang yang akan balik setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Jadi Alhamdulillah pada hari ini saya dan segenap jajaran ke pelabuhan Nusantara untuk melihat arus atau tata kelola penumpang yang akan balik," ucap Taufan

Walikota Parepare dua periode ini pada kesempatan tersebut mengapresiasi pengelolaan arus penumpang di terminal pelabuhan nusnatara yang telah didukung oleh pihak Pelindo yang memperlihatkan SOP yang sangat luar biasa.

"Alhamdulillah saya sangat berbangga bahwa manajemen pengelolaan arus penumpang di pelabuhan Nusantara, memperlihatkan standar operasional prosedur yang sangat-sangat luar biasa. Jadi saya sangat yakin arus penumpang balik akan berjalan lancar, " tandasnya.(*)

  • Bagikan