Pastikan Arus Balik Aman, Taufan Pawe Tinjau Kesiapan di Pelabuhan Nusantara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE- Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe meninjau kesiapan arus balik di Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis ( 27/4/2023).

Taufan mengatakan, dirinya harus memastikan rasa aman dan nyaman untuk penumpang baik yang berangkat maupun penumpang yang tiba di Pelabuhan Nusantara Parepare.

“Saya menyakini SOP yang sudah ada, maka semua penumpang-penumpamg akan tertangani degan baik, Alhamdulillah saya sangat berbangga bahwa manajemen pengelolaan arus penumpang di Pelabuhan Nusantara sangat baik,” katanya.

Dia pun berterima kasih kepada pihak KSOP dan Pelindo yang telah memerhatikan standar operasional bagi penumpang. Sehingga membuat penumpang yang berada di Pelabuhan Nusantara cukup puas.

“Pelayanan yang paling utama. Beruntung kita didukung ini oleh KSOP, Pelindo dan semua pihak yang terlibat memperlihatkan standar operasional prosedur yang sangat-sangat luar biasa,” ungkapnya.

Taufan pun mengimbau masyarakat tetap menjaga kondisi para saat melaksanakan mudik balik setelah libur lebaran 2023.

“Jadi saya mengimbau juga kepada masyarakat agar menjaga situasi dan kondisi saudara-saudara kita yang akan mudik, melihat data di posko terpadu tadi sudah menggambarkan sutuasi dan kondisi kita sekarang ini sudah mulai pulih dan stabil,” ucapnya.(*)

  • Bagikan