Ribuan Guru Hadiri Upacara Hardiknas di Lappa Laona, Bupati Barru: Terima Kasih Pengabdiannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si, menghadiri puncak peringatan hari pendidikan nasional Kabupaten Barru yang dilaksanakan di lokasi obyek wisata Lappa Laona, Kecamatan Tanete Riaja, Selasa (02/05/2023). Tema

Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, drg Hj Hasnah Syam, Mars, menyatakan, agenda peringatan hari pendidikan nasional di Barru tahun ini terasa menjadi lebih istimewa karena dirangkaikan dengan jambore pendidikan Hardiknas 2023.

"Kami mengapresiasi inisiatif dinas pendidikan bersama para guru dalam melaksanakan jambore pendidikan yang dilaksanakan di Lappa Laona, Tenete Riaja ini," ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan jambore ini sangat bermanfaat bagi para guru, sebab selain ada kegiatan lomba, juga menjadi ajang silaturahmi antas sesama guru. Guru SD, SMP, TK dan Paud berbaur bersama untuk memeriahkan hari pendidikan di Barru.

"Terima kasih kepada para guru atas pengabdiannya selama ini mendidik dan membelajarkan anak anak kita untuk menjadikan Barru lebih baik," katanya.

Lebih lanjut Suardi Saleh, menyatakan, peran guru sangat penting bagi peningkatan sumber daya manusia. Di Barru dari tahun ke tahun indeks pembangunan manusia (IPM ) terus mengalami peningkatan.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Barru, Lukman T bersama sejumlah anggota DPRD Barru, para pejabat Pemkab Barru, juga tampak hadir Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Barru, Dr Kamaruddin Hasan,Mpd.

Ribuan guru hadir dalam upacara hari pendidikan nasional di Lappa Laona, Kecamatan Tanete Riaja. Tema jambore Hardiknas Barru, bersinergi, bergerak bersama untuk Barru lebih unggul. Usai upacara dilanjutkan dengan halal bi halal bersama Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si bersama Ketua Tim Penggerak PKK Barru, drg H Hasnah Syam, Mars, dengan para guru.

  • Bagikan