Yuk Meriahkan Jalan Santai Hardiknas Sinjai Besok, Ada Ratusan Hadiah Menarik

  • Bagikan
Irwan Suaib

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai melaksanakan berbagai jenis kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Salah satu kegiatan yang menarik adalah kegiatan jalan santai yang akan berlangsung pada hari Minggu, (07/05/2023), besok. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib mengatakan, pihaknya menyiapkan hadiah utama berupa sepeda motor dalam acara jalan santai ini. Kemudian, ada hadiah sepeda, televisi, laptop, android, kipas angin, rice cooker, setrika, hingga dispenser. 

Bukan hanya itu, panitia juga menyiapkan ratusan hadiah hiburan lainnya. "Karena itu kami mengajak untuk bersama-sama memeriahkan acara ini besok, dapat sehatnya dapat hadiahnya," ujar Irwan.

Diketahui, kegiatan gerak jalan santai yang bertajuk Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar ini akan dimulai pada pukul 07.00 Wita. Peserta akan dilepas di area Stadion H. Andi Bintang dan finish di lokasi yang sama. 

Dalam kegiatan ini, pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) turut dilibatkan untuk menjejalkan produknya. Hal tersebut sebagai upaya untuk menggairahkan perekonomian masyarakat melalui momentum Hardiknas. (sir) 

  • Bagikan