“Untuk transformasi mutu layanan terhadap peserta tersebut, kami telah bekerja sama dengan 1.778 FKTP dan 196 Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL) yang siap menepati Janji Layanan JKN. Salah satunya kita hadirkan di sini yakni RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar,” ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut, Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP dr Wahidin Sudirohusodo Makassar, dr Nu’man As Daud mengatakan bahwa untuk peningkatan mutu layanan pasien yang berobat di RSUP Wahidin adalah komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik.
"Apalagi sekarang di era digitalisasi maka seluruh layanan kami terbuka bisa diaudit, bisa dilihat di sistem dan itu bisa menjamin kepuasan pasien yang berobat di RSUP Wahidin Sudirohusodo," katanya. (*)