FK UMI Menuju Akreditasi Unggul

  • Bagikan
Wakil Rektor V UMI, Prof Hattah Fattah, MS menyambut Tim Asesor LAM-PTKes. Di Auditorium teleconference Lantai 5 FK UMI, Senin, 08 Mei.

"Eksistensinya tak diragukan lagi, apalagi telah banyak membeeikan manfaat dan membantu masyarakat dibidang kesehatan.
Mohon arahan dan masukan dari tim asesor, sehingga kiprahnya lebih baik dan dapat mengikuti jejak akreditasi institusi UMI yaitu ‘Unggul’," harapnya.

Mewakili Tim Asesor LAM-PTKes, Prof Dharma Lindarto, SP.PD-KEMD mengaku jika Tim Asesor yang ditugaskan ke FK UMI baru pertama kali bertemu tatap muka. Pasalnya selama ini hanya bertemu secara online.

"Kami telah memberitahukan kepada FK sejak 2 bulan lalu untuk mempersiapkan visitasi. Sebab akan dilakukan asesmen lapangan," ucapnya.

Kata Prof Dharma, tujuan dari assestmen ini untuk mengetahui bagaimana kesiapan FK-UMI agar dapat bertahan di masyarakat. Lalu berperan dalam pengembangan dan kemajuan UMI serta kedokteran di Indonesia,

"Kami bersyukur terhadap UMI karena FK UMI dapat berjalan dengan baik. Semoga setelah tim assestmen di lapangan, berharap apa yang ingin dicapai oleh kita semua dapat terwujud dan diimplementasikan dengan baik," urai Guru Besar Sumatera Utara tersebut.(wis)

  • Bagikan