Naik Kelas ke DPRD Sulsel, Yeni Rahman Sebut Dua Periode di Makassar Jadi Modal

  • Bagikan
Politikus PKS, Yeni Rahman

"Iya dan sebenarnya ada strategi lain juga yang biar cukup lah saya dan tim saya yang tahu. Yang pasti kita buat juga strategi yang baru. Ya walaupun kita tidak mau meninggalkan strategi yang lama, tetapi kami akan melakukan teknik teknik yang baru," tambahnya.

Dia juga membeberkan alasannya memilih untuk naik kelas di periode mendatang. Pertama menurutnya, dia memberikan kesempatan kepada kader PKS lainnya untuk memperebutkan kursi di DPRD Makassar. Kedua, mencoba peruntungan di kelas yang lebih tinggi. Ketiga, dia ingin mengetahui banyak sedikitnya persoalan-persoalan di Sulsel utamanya Makassar.

Dia juga menceritakan tentang alasan lainnya memilih bertarung di DPRD. Menurutnya, dia merasa miris dengan jalanan di kampung sang suami yang mengalami kerusakan parah.

"Terakhir juga memang saya lihat karena sudah beberapa kali kami pulang kampung ya jalannya kurang bagus. Bisa dibilang jalanananya itu sampai sekarang belum terjamah. Itu kayaknya yang salah satu mendorong saya juga untuk main. Selain alasan-alasan yang tadi yang saya jelaskan dan itu juga salah satu yang penting," pungkasnya. (Elva/Fajar).

  • Bagikan