Naik Kelas ke DPRD Sulsel, Yeni Rahman Sebut Dua Periode di Makassar Jadi Modal

  • Bagikan
Politikus PKS, Yeni Rahman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Pendaftaran bakal calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum telah resmi ditutup pada Minggu (14/5/2023) lalu. Partai politik telah mendaftarkan nama bacaleg yang siap bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

Tidak sedikit imcumbent yang kembali bertarung di dapilnya atau bahkan naik kelas. Salah-satunya adalah politisi PKS, Yeni Rahman yang saat ini jadi anggota DPRD Kota Makassar.

Setelah duduk di kursi DPRD Kota Makassar selama dua periode, Yeni akan kembali maju dalam Pileg dan mencoba peruntungan dengan naik kelas ke DPRD Sulawesi Selatan.

Yeni pun menyebutkan pengalaman dua periode di DPRD Makassar menjadi modal besar untuknya naik ke kelas yang lebih tinggi.

"Insya Allah di 2024 itu saya bertarung di Makassar A. Saya merasa 2 periode di Kota Makassar, mudah-mudahan itu menjadi modal yang cukup untuk saya bertarung di Makassar," katanya kepada Fajar.co.id Selasa (16/5/2023).

Dia pun menjelaskan strategi yang akan disusun untuk pemilihannya nanti di DPRD Sulsel hampir sama dengan strategi yang digunakannya 2019 lalu. Yeni mengaku akan mempersiapkan timnya dengan lebih baik lagi dan solid.

"Ya pasti hampir mirip ya di 2 periode yang lalu pastinya mempersiapkan tm dengan baik dan solid dan tim dengan baik dan ya hal yang baru adalah melebarkan wilayah tim yang tadinya saya hanya menangani 3 kecamatan Makassar, Mamajang, Mariso, kini saya harus merangkul masyarakat yang ada di 11 kecamatan daerah pemilihan saya itu Dapil 1, 2 dan 5," jelasnya.

Yeni pun menambahkan selain menggunakan strategi lama, dia juga akan menambahkan teknik lainnya.

  • Bagikan