Perdana HAR Kumpulkan Relawan, Samakan Persepsi dan Kekuatan

  • Bagikan

"Mungkin bukan sesuatu yang mudah serta melalui  perenungan yang cukup panjang dan  lama  serta berusaha memahami apa yang bisa saya lakukan agar dapat berkontribusi  untuk daerah kita serta masyarakat dalam arti yang positif," tambahnya.

HAR juga ingin membaktikan diri dan tulus untuk daerah dan  rakyat Kabupaten Gowa, khususnya di Kecamatan Sombaopu. Ada keterpanggilan jiwa untuk dapat memberi warna yang berbeda tersendiri dalam perpolitikan di kabupaten Gowa.

Di satu sisi pada sisi lainnya, ingin berbuat untuk kepentingan dan pemenuhan kebutuhan rakyat. Lalu komitmen maju dalam pagelaran  politik yang disebut pemilu legislatif tidak semata mata untuk kepentingan pribadi, namun jauh lebih dari itu.

"Berkomitmen berbuat yang terbaik untuk masyarakat,  melalui lembaga legislatif.
Betapa pun, itu  akan memerlukan kerja keras, serius dan fokus, maka karenanya saya membutuhkan  dukungan dan bantuan kita semua yang hadir di sini para relawan dan jaringan HAR comm," tuturnya.

HAR juga senantiasa bersandar pada keyakinan bahwa tidak ada sesuatu akan jadi nyata bila tidak karena kehendak Allah.   Meskipun banyak rintangan dan halangan akan dilalui bersama sebagai "seni" dari suatu perjuangan.

"Bila saja kita berjalan bersama dan beriringan, Insyaa Allah  suatu kerja kerja yang serius, fokus di dasari niat baik tidak akan "menghianati" hasil," tuturnya.

Untuk itu, HAR berharap pertemuan perdana kepada relawan akan melahirkan gagasan dan mekanisme kerja yang tersusun secara sistemiik, serta menyentuh semua sisi.

  • Bagikan

Exit mobile version