Jambore PKK Dikemas Berkonsep Wisata Outbond di KRJ, Erna Rasyid Taufan Harap Jadi Ajang Tadabur Alam

  • Bagikan

"Tahun ini kami tiadakan lomba administrasi karena kami melihat administrasi PKK di kelurahan sudah cukup bagus," sambung Wahyuni.

Terpisah, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan berharap, kegiatan Jambore PKK bekerja sama Pemerintah Kota Parepare di KRJ ini nantinya dapat menjadi ajang untuk tadabur alam.

"Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah kedekatan kita dengan Sang Khalik, Allah SWT. Salah satunya melalui kegiatan tadabbur alam," ucap Erna Radyid Taufan, Selasa, (13/6/2023).

"Dengan berjambore di KRJ, kita dapat mengamati keindahannya, mengagumi kebesaran ciptaanNya sehingga dapat meningkatkan rasa syukur kita atas karunia Allah SWT, juga dapat membersihkan jiwa kita dari energi-energi negatif," detail Erna, sapaan karib istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare ini sembari melantunkan surah Ali Imran ayat 190. "Allah berfirman, sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda (ayat) bagi yang berakal," kutip Erna dengan suara merdu melantunkan kalam Allah. (*)

  • Bagikan