Bukti Program CSR Pertamina Patra Niaga Sulawesi Tepat Sasaran, Sabet 4 Kategori Penghargaan di Ajang ISRA 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi berhasil memborong 4 penghargaan dalam ajang Indonesia Social Responsibility Award (ISRA) 2023 yang diselenggarakan pada Kamis (22/3) di Surakarta.

Indonesia Social Responsibility Award (ISRA) adalah ajang diseminasi pengetahuan dan penghargaan bagi pelaku bisnis berbagai industri atas komitmen, dedikasi, dan inovasinya dalam melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Pada ISRA 2023 ini, raihan penghargaan yang diperoleh oleh Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi antara lain yaitu Platinum Award untuk kategori economic empowerment untuk program Community Development DPPU Hasanuddin, Gold Award untuk kategori climate change mitigation and adaptation untuk program Community Development Fuel Terminal Parepare, dan 2 penghargaan Gold Award untuk program Community Development IT Makassar untuk kategori economic empowerment dan education.

Area Manager Communication, Relations & CSR Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan penghargaan ini merupakan salah satu bukti bahwa PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi selalu berkomitmen dalam menjalankan program corporate social responsibility sebagai salah satu solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Hal ini juga sesuai dengan pemetaan sosial yang telah dilakukan oleh perusahaan dalam melihat dan memetakan masalah-masalah sosial masyarakat yang ada.

“Melalui ajang penghargaan seperti ini, ini pun menjadi bentuk komitmen kami bahwa program-program pengembangan masyarakat yang kami inisiasi bersama para local hero di wilayah terdekat unit operasi diapresiasi serta menunjukkan bahwa program-program kami memiliki dampak sosial yang positif sehingga diharapkan kemandirian ekonomi sebagai salah satu indikator utama terwujud khususnya bagi masyarakat yang berada di sekitar unit operasi kami,” ujarnya.

  • Bagikan