Kalla Toyota Launching All-New Yaris Cross, Hybrid EV Pertama di Segmen Medium SUV

  • Bagikan

All-New Yaris Cross telah mendapatkan berbagai advance safety feature yang memberikan rasa tenang saat berkendara. Seluruh tipe Urban SUV ini dilengkapi dengan Electric Parking Brake (EPB) with Auto Brake Hold, 6-airbags, rem ABS+EBD+BA, Parking Sensor, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Blind Spot Monitor (BSM), hingga Alat Pemadam Api Ringan (APAR) di dalam glove box. Sementara itu, fitur Panoramic View Monitor juga hadir untuk memberikan kemudahan ketika manuver parkir di area terbatas.

Teknologi canggih Toyota Safety Sense (TSS) hadir dengan fitur Cruise Control (ACC), Pre-collision Warning & Pre-collision Braking (PCWPCB), Automatic High Beam (AHB), Lane Departure Warning (LDP), Lane Departure Prevention (LDP), Lane Keeping Control (LKC), Pedal Misoperation Control (PMC), dan Front Departure Alert (FDA).

Terkoneksinya mobil lewat T Intouch menjamin pelanggan All-New Yaris Cross dapat selalu terhubung kepada layanan kepemilikan berbasis digital lewat aplikasi mTOYOTA dengan layanan Safety & Convenience dan Peace of Mind yang terdiri atas E-Care (Maintenance), Inquiry & Support Center, Trip Driving Update, dan Road Assistance.

“All-New Yaris Cross merupakan puncak dari continuous improvement yang bertujuan untuk menghadirkan ever-better cars yang secara spesifik dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga millenial Indonesia yang aktif dan berjiwa adventure. Membawa definisi baru atas sebuah kendaraan perkotaan, Urban SUV ini memberikan performa berkendara yang fun to drive, menjalankan visi global Toyota dalam mencapai netralitas karbon, andal untuk berbagai aktivitas pelanggan, serta ditingkatkan dengan value for money tinggi sebagai parameter penting yang diharapkan oleh pelanggan di Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima. (Arya/Fajar)

  • Bagikan