LG Luncurkan Multi V i, Solusi AC Komersial Hemat Energi Dengan AI

  • Bagikan

“Hal ini membuat LG Multi V i dapat menjadi solusi bagi kebutuhan penyejukan ruang bangunan yang memerlukan perhatian khusus dalam hal tingkat kebisingan, seperti rumah sakit atau pusat pendidikan,” ujar Mike Kim lagi.

Lepas dari kecerdasan berbagai fitur didalamnya, LG Multi V i menawarkan kinerja kuat dan dapat diandalkan, bahkan dalam kondisi cuaca ekstrem. Mengenai rancangannya ini, dikatakan Edy Sucipto, Department Leader for SAC of LG Electronics Indonesia, LG Multi V i telah melampaui pendahulunya yaitu Multi V 5 sebagai solusi VRF LG yang paling hemat energi. Hal ini salahsatunya berkat penggunaan rancangan baru dalam kipas biomimetic yang membuat peningkatan jalur aliran udara untuk mengurangi konsumsi daya motor kipas.

Melengkapi seluruh keistimewaannya, LG Multi V i memiliki fitur Auto Tuning dan Remote Upgrade. Sistem Auto Tuning bekerja otomatis dalam melakukan penyesuaian pada kompresor dan motor saat instalasi awal atau ketika membutuhkan penggantian. Hal ini memberikan kecepatan dan kemudahan pada saat pengaturan ataupun perawatan. Disisi lain, keberadaan Remote Upgrade memungkinkan perangkat lunak pada LG Multi V i ini mendapat pembaruan otomatis tanpa memerlukan kunjungan langsung oleh petugas di lokasi penempatannya.

Hal mengenai pemantauan operasional dan perawatan ini semakin lengkap dengan AI Smart Diagnosis. Keberadaannya memberikan sistem analisis otomatis dan kemudahan dalam pembacaan laporan status yang mengurangi waktu perbaikan dan sekaligus meningkatkan reliabilitasnya.

  • Bagikan