Hari Raya Iduladha, Amran Mahmud Urai Esensi Berkurban

  • Bagikan

"Setidaknya kita diharapkan memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga yang ekstra guna melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan. Insha Allah dengan semakin meningkatnya rasa solidaritas, jiwa kepedulian dan keikhlasan, akan terbina semangat persaudaraan dalam bingkai ukhuwah Islamiyah, " jelasnya.

Ketua IPHI Kabupaten Wajo ini pun mengajak kepada semua untuk mengambil peran masing-masing sesuai
kemampuan dan kekuatan yang dimiliki untuk memberikan pengabdian terbaik kepada tanah Wajo yang kita cintai.

"Insya Allah dengan pengorbanan apapun bentuknya, kita semua menjadi semakin lebih optimis menatap masa depan kehidupan di tanah Wajo. Sehingga Wajo akan menjadi lebih baik, maju dan sejahtera," tuturnya.

Orang Nomor Satu di Wajo ini pung mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1444 Hijriah kepada seluruh umat Islam dimanapun berada. "Dengan iringan harapan,berqurban memperkuat keimanan, meningkatkan ketaqwaan dan keikhlasan serta menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama," ucapnya.

Menutup sambutannya, Amran Mahmud menyampaikan duka cita atas wafatnya salah seorang jamaah haji Wajo, Dullah Berahima di tanah suci. "Beliau wafat setelah melaksanan wukuf. Mari kita doakan agar beliau mendapatkan haji yang mabrur, diterima segala amal kebaikan dan diampuni segala dosanya," pungkasnya. (rls)

  • Bagikan