Taufan Pawe Sembelih 4 Hewan Kurban di Kantor DPD Golkar Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe memotong hewan kurban di momen lebaran Iduladha 1444 H.

Taufan Pawe menyembelih sebanyak 4 ekor sapi milik DPD II Golkar Parepare.

Pemotongan 4 ekor sapi itu berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Parepare, di Jalan Beringin, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kamis (29/6/2023).

Pemotongan hewan kurban, turut hadir Ketua DPD Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan, bacaleg dan pengurus Golkar Parepare.

Taufan Pawe mengatakan hewan yang akan di kurbankan akan menjadi syafaat dan manfaat bagi yang berkurban.

Ketua Golkar Sulsel juga menjelaskan bukan hanya manfaat tapi sifat-sifat yang tidak baik yang berada dalam diri, semoga dihilangkan oleh Allah SWT.

“Semoga dengan berkurbannya kita di sini, menjadi manfaat bagi kita yang berkurban, sifat-sifat buruk yang ada dalam diri kita semoga hilang karena kita kurbankan hewan ini,” katanya.

“Jadi sifat binatang, tidak ada lagi dalam diri kita semua,” tambahnya.

Taufan Pawe mengungkapkan sebanyak 4 ekor sapi yang di kurbankan karena Golkar memiliki nomor 4 pada Pemilu 2024.

Selain itu, angka 4 juga mengandung empat unsur elemen alam, yakni tanah, api, angin dan air.

“Alhamdulillah sebanyak empat ekor sapi yang di kurbankan sama dengan partai golkar itu sendiri nomor 4 juga,” paparnya.

“Yang berarti pula empat unsur elemen alam, ada tanah, api, angin dan air,” tambah Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel menyampaikan kebaikan berbagi merupakan kebaikan dapat dilakukan kapan saja. Bukan hanya di momen lebaran Iduladha.

  • Bagikan