Relawan Milenial Sulawesi Selatan Berbagi Hewan Kurban di Kabupaten Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA- Dalam rangka hari raya Idul Adha 1444 H, Relawan Milenial Sulawesi Selatan (Sulsel) berbagi hewan kurban di Kabupaten Gowa, Kamis (29/06/2023).

Penyerahan bantuan hewan sapi kurban kepada masyarakat ini sendiri diterima langsung oleh pengurus masjid atau panitia hewan kurban.

drg Affan selaku perwakilan dari Relawan Milenial Sulsel berpesan kepada Ketua Masjid dan panitia hewan kurban untuk dapat menyalurkan daging kurban ini sebaik mungkin. Sebab, hewan kurban yang diberikan ini adalah sebagai bentuk berbagi kebahagian dan keberkahan kepada masyarakat.

"Relawan Milenial Sulawesi Selatan merupakan komunitas remaja yang aktif melakukan kegiatan sosial. selain berbagi hewan qurban, setiap bulannya RMS juga berbagi paket sedekah beras kepada masyarakat yang membutuhkan," kata drg Affan.

Ia juga berharap momen Idul Adha ini menjadi cerminan bagi masyarakat untuk semangat dalam menjalani kehidupan.

"Semoga dengan semangat perjuangan dan pengorbanan Nabi Ibrahim Kepada Allah SWT dapat menjadi semangat perjuangan kita semua dalam menjalani kehidupan di dunia ini untuk menuju akhirat yang kekal dan abadi," tandasnya. (*)

  • Bagikan