Dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya RSUD Sinjai tidak lepas dari segala masalah dan kritikan daripada pengguna layanan, olehnya ia berharap bahwa forum ini dapat menjadi wadah untuk menyamakan persepsi dalam kerangka penyelesaian masalah yang sering dihadapi sehingga pelayanan kesehatan dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat.
“Kami atas nama pemerintah daerah memohon partisipasi dari seluruh undangan pada hari ini untuk memberikan saran dan kritik yang sifatnya membangun demi peningkatan kualitas pelayanan RSUD Sinjai di masa yang akan datang,” ucapnya.
Hal yang paling penting kata Sekda yaitu hasil konsultasi publik ini sekiranya dapat terealisasi paling lambat 100 hari kerja setelah kegiatan ini selesai.
“Itu yang harus menjadi perhatian, jangan kita hanya buka forum konsultasi publik saja tapi kita mau lihat hasilnya untuk pelayanan ke masyarakat yang lebih baik lagi,” harapnya.
Forum konsultasi publik RSUD Sinjai turut menghadiri perwakilan Forkopimda Sinjai, Kadis Kesehatan dr. Emmy Kartahara Malik, Kepala Badan Kesbangpol Akbar Juhamran, Kabag Organisasi Andi Sompa, Camat Sinjai Utara Agus Salam, kepala BPJS Kesehatan, Jasa Raharja, kepala Puskesmas hingga tokoh masyarakat, perempuan, organisasi serta pers dan LSM. (sir)