Letkol Pom Dicky Milano Emban Jabatan Dansatpom Lanud Sultan Hasanuddin

  • Bagikan
Komandan Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Sultan Hasanuddin, Letkol Pom Dicky Milano

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Jabatan Komandan Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, beralih. Letkol Pom Dicky Milano dipercaya untuk mengomandoi para prajurit Satpom Lanud Sultan Hasanuddin menggantikan Letkol Pom Subi Totok, Rabu (5/7/2023).

Pergantiannya sendiri, dilaksanakan melalui prosesi serah terima jabatan yang dipimpin oleh Danlanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Benny Arfan, di gedung serba guna.

Pergantian jabatan merupakan proses yang lazim dilakukan, namun merupakan peristiwa besar, baik bagi personel yang bersangkutan maupun organisasi yang akan diawaki karena menandai selesainya penugasan seorang pejabat dan dimulainya pelaksanaan tugas bagi pejabat baru dalam suatu institusi.

Dalam mengemban jabatan, Danlanud berpesan bahwa menjadi seorang Komandan Satpom Lanud Sultan Hasanuddin adalah peluang untuk berbuat baik dan berbuat banyak. Bahkan dapat dikombinasikan menjadi berbuat kebaikan yang banyak dengan wewenang dan tanggung jawab yang dimiliki sehingga berdampak positif bagi satuan.

Letkol Pom Dicky Milano selaku Komandan Satpom Lanud Sultan Hasanuddin merupakan alumni Akademi Angkatan Udara tahun 2000, sebelumnya menjabat sebagai Dantimlidpam Satrikning Puspomau, dimana jabatan tersebut akan diisi oleh Letkol Pom Subi Totok. (fajar)

  • Bagikan