NFA Dukung Kolaborasi Berdikari dan Aprindo dalam Sinergi Menjaga Stok Pangan di Ritel Modern

  • Bagikan

Direktur Utama PT Berdikari Muhammad Syarkawi Rauf menyebutkan bahwa “Kerja sama ini bertujuan memperkuat saluran distribusi (distribution channel) produk protein berkualitas dari Berdikari sehingga ketersediaan barang, kemudahan distribusi produk sampai konsumen akhir (end user) dan terjaminnya/terjaganya kualitas produk dengan baik dengan dukungan jaringan APRINDO di seluruh Indonesia.”

"Kami optimis kerja sama antara PT Berdikari dan APRINDO melalui memberikan manfaat yang nyata bagi konsumen dengan tersalurkannya daging sapi, ayam, dan olahannya dengan kualitas dan mutu yang terjamin hingga ke tangan masyarakat, sebagai akselerasi peran BUMN dalam menjaga ketersediaan pangan sumber protein hewani" tambahnya.

Senada Ketua Umum APRINDO Roy Nicholas Mandey mengatakan kerja sama ini dapat meningkatkan performa ritel modern untuk dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat secara stabil. "Ketersediaan barang (pangan) bagi masyarakat dan kestabilan harga, itu yang menjadi semangat kami untuk membangun kerja sama dengan Berdikari. Dan hari ini dengan bergabungnya ritel Berdikari menjadi anggota ritel Aprindo kita bersama-sama berharap kolaborasi dan sinergi semakin meningkat dan dapat berkiprah baik di level domestik maupun mancanegara." ungkapnya. (rls)

  • Bagikan