Kalfin Alloto’dang Diundang jadi Narasumber saat Launching Aplikasi Teman Asik Toraja Utara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TORAJA UTARA -- Pemkab Toraja Utara (Torut) melalui Wabup Frederik Viktor Palimbong meluncurkan aplikasi Teman Asik Toraja Utara pada Kamis, 13 Juli 2023. Aplikasi ini akan dimanfaatkan untuk melakukan tata kelola pengamanan aset secara elektronik di Pemkab Torut.

Turut hadir Kalfin Alloto'dang yang merupakan Tenaga Ahli IT yang berpengalaman dalam membangun sistem dan teknologi informasi. Ia diundang sekaligus sebagai narasumber mitra pengembangan sistem informasi aset daerah BPKAD Toraja Utara.

Kalfin mengapresiasi diluncurkannya aplikasi yang akan memudahkan Pemkab Torut mengamankan asetnya. Apalagi inovasi ini diinisiasi oleh Kepala BPKAD Toraja Utara, Irmawati Patandung.

"Aplikasi ini akan digunakan Pemda Torut untuk memudahkan penyimpanan data aset dan pengamanan data aset yang ada di setiap OPD. Kita patut apresiasi terobosan yang melek teknologi seperti ini," katanya.

Sebagai tambahan informasi, Kalfin merupakan Caleg Perindo DPRD Sulsel Dapil Makassar A. Dia dikenal memiliki bakat multitalenta khususnya di bidang teknologi dan informasi.

  • Bagikan