Kemeriahan Dan Suasana Haru Warnai Puncak Peringatan HKG ke-51 PKK di Parepare

  • Bagikan

Atas dasar tersebut lanjutnya, maka Tema Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 ini “bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan indonesia tumbuh”.

Tema tersebut kata dia, mengandung makna yang mendasar pada era ini yakni kebersamaan dan keterpaduan yang harus dicurahkan sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan keluarga dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa PKK tidak hanya bertumpu kepada 10 program PKK, itu adalah roadmap 10 program PKK.

“Sesungguhnya secara stimulan secara berkesinambungan, PKK harus tampil menngisi pembangunan. Tentu tidak terlepas dari pendidikan, edukasi dan pemberdayaan perempuan itu sendiri,” jelasTaufan.

Ia menyampaikan terimakasih kepada PKK selama kepemimpinannya telah berinteraksi. Trend kemajuan dan semua program PKK yang terbagi habis ke empat Pokja, kata Walikota dua periode ini, semuanya berimbang.

“Tapi yang paling menonjol sekarang ini adalah yang berkaitan dengan kesehatan. Itu berkaitan dengan stunting, ” tandasnya. (*)

  • Bagikan