Libur Sekolah, Pengunjung Bugis Waterpark Adventure Naik Hingga 113 Persen

  • Bagikan
Bugis Waterpark Adventure

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Libur sekolah telah usai. Namun dampaknya masih sangat terasa di berbagai destinasi wisata yang ada di Kota Makassar, salah satunya yaitu Bugis Waterpark Adventure (BWP) yang masih dipadati pengunjung.

Estate Operation Manager Bugis Waterpark Adventure, Edy Kamal mengatakan jumlah pengunjung pada musim libur sekolah (holiday season) pada tahun 2023 mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, jumlah pengunjung BWP melampaui target. Jika dibandingkan jumlah pengunjung juni tahun 2022, di juni tahun ini meningkat hingga 113% dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi, paling jauh berasal dari Sulawesi Tengah,” kata Edy pada Kamis, 20 Juli.

Menurut Edy, kenaikan jumlah pengunjung setiap musimnya merupakan tren positif yang harus dijaga. “Komitmen kami untuk menjaga tren positif tersebut dengan cara melakukan maintenance semua wahana dan fasilitas secara berkala. Mengingat setiap harinya banyak rombongan yang datang untuk menikmati wahana dan fasilitas bermain BWP,” terangnya.

Selan itu, pihak BWP telah melakukan penambahan beberapa spot foto untuk kebutuhan konten pengunjung.

“Setiap sudut di beberapa wahana dan fasilitas, kita telah tambahkan spot foto untuk menunjang kebutuhan konten pengunjung. Harapannya ini menjadi daya tarik tersendiri agar pengunjung tak bosan berkunjung ke BWP,” lanjutnya.

Sales Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan untuk meningkatkan jumlah pengunjung, pihak manajemen memberikan harga khusus potongan 50% setiap pembelian tiketnya di bulan Juli.

  • Bagikan