Hasnawi Haris Bangga Porseni PGRI Bertabur Bintang, 13 Kepala Daerah Hadir

  • Bagikan

"Alhadulillah itu dibuktikan dengan kehadiran bapak gubernur, para bupati, dan seluruh anggota PGRI seluruh kabupaten/kota di Sulsel," ujar Prof Hasnawi.

Kedua, Prof Hasnawi merasa bangga karena pertama kalinya agenda PGRI Sulsel dihadiri Ketua Umum PB Prof Unifah Rosyidi

Yang menarik dalam proses penerimaan defile setiap kabupaten, yang di tribun, berlangsung selama hampir 5 jam sejak pukul 08.00 hingga pukul 12.30 Wita

"Peserta defile itu kita undi, Kabupaten Soppeng sebagai tuan rumah tampil terakhir," kata Prof Hasnawi.

Porseni VI PGRI Sulsel mempertandingkan 16 cabang olahraga dan seni.

"Sebagai ketua PGRI Sulsel, kita tentu bergembira, senang, dan bangga karena Porseni kali ini mendapatkan dukungan, perhatian yang antusias dari para kepala daerah se-Sulsel," kata Prof Hasnawi.

Prof Hasnawi mengatakan selama ini kebijakan PGRI selalu berkoordinasi, komunikasi, dan bersinergi dengan pemerintah daerah, baik kabupaten/kota ataupun provinsi.

"Alhadulillah itu dibuktikan dengan kehadiran bapak gubernur, para bupati, dan seluruh anggota PGRI seluruh kabupaten/kota di Sulsel," ujar Prof Hasnawi.

Kedua, Prof Hasnawi merasa bangga karena pertama kalinya agenda PGRI Sulsel dihadiri Ketua Umum PB Prof Unifah Rosyidi.

"Sehingga ini mendapatkan apresiasi dari Bapak Bupati Soppeng selaku tuan rumah yang telah mempersiapkan dengan baik, begitupun apresiasi dari Bapak Gubernur," ujar Prof Hasnawi.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, Ketua PGRI Sulsel Prof Hasnawi Haris yang telah melaksanakan kegiatan ini dan telah berkenan menjadi tuan rumah Porseni PGRI ke- VI Tingkat Provinsi Sulsel.

  • Bagikan