Demi Menghadiri Agenda Bersama Jokowi, Ganjar Batal ke Sulsel 29 Juli

  • Bagikan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Presiden Joko Widodo

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kunjungan Bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo ke Sulawesi Selatan pada 29 Juli mendatang tiba-tiba ditunda.

Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona mengatakan, penundaan itu karena Ganjar tiba-tiba memiliki agenda bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Dia ditunda sehubungan ada acara dengan presiden. Ditundanya kapan dilaksanakan lagi itu belum ada konfirmasi,” kata Andi Ansyari Mangkona, Rabu, (26/7/2023).

Padahal kata anggota DPRD Sulsel ini, persiapan untuk menyambut kunjungan Gubernur Jawa Tengah itu sudah 90 persen.

Dia pun menyebut telah berkoordinasi dengan Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang sebelumnya akan menghadirkan 50-100 ribu orang di Karebosi dalam rangka dzikir bersama Ganjar. “Pastilah sudah disampaikan,” tuturnya.

Sedangkan jadwal ulang belum ditentukan kapan setelah informasi penundaan itu didapatkan kemarin.

“Ini yang belum kami tentukan kapan. Yang jelas tertunda. Kemarin siang informasinya. Itu yang kita tidak bisa pastikan. Belum ada informasi. Mungkin satu dua hari ini ada kita dapat informasi kedatangan,” tandasnya.

Sebelumnya, Ganjar dijadwalkan melakukan konsolidasi di Makassar di hari pertama. Dan di hari kedua di Pare-Pare. (selfi/fajar)

  • Bagikan