Sambut HUT RI Ke-78 dan Hari Jadi Sulsel Ke-354, Dinsos Sulsel Gelar Badminton Internal Tournament

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Dinas Sosial Provinsi Sulsel menyelenggarakan Tournament Badminton Internal dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78. Kegiatan ini melibatkan seluruh pegawai ASN/Non ASN yang terdiri dari 80 Peserta yang dibagi kedalam kategori Ganda Putra dan Ganda Putri.

Kegiatan yang berlangsung tanggal 27-28 Juli 2023 bertempat di LIS Badminton Hall Pengayoman ini dibuka langsung oleh Drs.H. Andi Irawan Bintang,MT selaku Kepala Dinas Sosial Prov.Sulsel didampingi oleh Kabid Pemberdayaan Sosial Muh. Aras Akbar , S.Kom., M.Si dan Sekretaris Dinsos A. Muhammad Bakri SE.,MM.

Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan diantara pegawai sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

Zul Ilham Thamal selaku ketua panitia mengungkapkan kegiatan ini juga didukung oleh beberapa mitra kerja diantaranya Royal Zigma Properti, Sahabat Explore, Alaska, Semeru, Kalla Toyota, Lynt Hotel, Raising Hotel, serta Ibis Style.

Pemenang Badminton Internal Tournament ini akan diganjar hadiah berupa trophy beserta uang tunai, sehingga membuat pertandingan berlangsung lebih meriah.

  • Bagikan