Kalla Melalui PT Bumi Karsa Raih Bronze Kategori Best Practice in Environment di Ajang CSR Outlook Award 2023

  • Bagikan

Program ini juga berhasil membaca potensi 10 Ha kebun dengan budi daya ramah lingkungan dan potensi produksi POC (Pupuk Organik Cair) 3 ton per bulan dengan tambahan pendapatan bagi petani hingga 16 juta Rupiah per bulan.

Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA juga menegaskan bahwa CSR KALLA fokus pada energi bersih dan lingkungan yang sehat.

“Syukur Alhamdulillah, program CSR salah satu unit bisnis kami kembali mendapatkan penghargaan nasional dalam kategori Best Practice in Environment dimana sebelumnya kami juga berhasil mendapatkan penghargaan nasional pada ajang Nusantara CSR Awards 2023 pada kategori Energi Bersih dan Terjangkau. Kedua penghargaan ini membuktikan bahwa KALLA sangat concern dan konsisten dengan program CSR yang fokus pada kelestarian lingkungan bagi seluruh masyarakat di wilayah unit bisnis kami sehingga mendapatkan pengakuan nasional,” ujarnya.

Dengan mengusung tema “ESG : Moving Towards Sustainable Future”. PT Olahkarsa Inovasi Indonesia bersama Indonesia Business Council for Sustainable Development (IBCSD) selaku penyelenggara event ini menangkap bagaimana upaya-upaya dari sektor bisnis dalam mengimplementasikan konsep ESG dalam proses bisnisnya.

Selain KALLA, beberapa perusahaan yang juga menerima penghargaan dalam ajang ini antara lain PT Pertamina, PT Telkom Tbk, PT Badak NGL, PT Pegadaian, PT Tirta Investama Klaten, PT Trakindo Utama dan beberapa perusahaan ternama lainnya.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai KALLA, masyarakat dapat berkunjung ke Website kalla.co.id, Instagram @kallafriends.id maupun @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. (fajar)

  • Bagikan